Latihan Perdana PELATNAS 2019

Latihan Perdana PELATNAS 2019

Salam Olahraga! Mei 2019 merupakan bulan yang istimewa. Bulan dimana atlet Paralympic Indonesia berkumpul di Surakarta untuk memulai agenda Pelatnas 2019. Pelatnas dilaksanakan dari awal bulan Mei 2019 dan berakhir pada puncak event Asean Para Games Filipina Januari 2020. Terdapat 15 cabang olahraga yang dipersiapkan untuk bertanding di Asean Para Games Filipina 2020.

Cabang olahraga tenis meja memulai latihan perdana hari ini di Hartono Trade Center, Surakarta. Tim tenis meja terdiri dari atlet standing dan wheelchair dengan total keseluruhan 38 atlet. Tim pelatih terdiri dari 5 pelatih internasional dan 5 pelatih nasional. Dilengkapi beberapa asisten pelatih serta tenaga pendukung dengan tujuan mencapai proses latihan yang efektif.

Persiapan dan pemusatan latihan ini merupakan awal kerja keras segenap tim Paralympic Indonesia. Cabang olahraga tenis meja ditargetkan meraih 12 medali emas di event Asean Para Games Filipina 2020.

 

 

Briefing singkat kepala pelatih tenis meja kepada atlet. Sambutan dan arahan diberikan agar atlet mampu mempersiapkan diri dengan maksimal dalam pemusatan latihan nasional ini (NPCI, 2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published.