Try In Timnas CP Football Indonesia ke Kalimantan Selatan

Try In Timnas CP Football Indonesia ke Kalimantan Selatan

Timnas CP Football Indonesia melakukan try in di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tanggal 21-25 Juli 2019. Pada lawatannya tersebut, Timnas CP Football Indonesia sukses meraih kemenangan besar 7-1 dari tim CP Football NPC Kalsel. Selain itu Timnas CP Football Indonesia juga melakukan latih tanding dengan tim-tim sekolah sepakbola lokal Kalimantan Selatan. Adapun try in ini merupakan bagian dari persiapan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) CP Football Indonesia menuju Asean Paragames Filipina 2020.

Bapak Newin selaku Manager CP Football Indonesia menyampaikan “Kegiatan CP Football ke Banjar Baru Kalimantan Selatan adalah kegiatan dalam rangka try in yang merupakan salah satu program inti Pelatnas 2019. Dilaksanakan tanggal 21-25 Juli 2019 sesuai jadwal dan undangan dari pihak NPC Kalsel. Dipilihnya Kalsel sebagai ajang try in karena Kalsel merupakan juara nasional dan banyak memiliki pemain-pemain berbakat dalam menghadapi degradasi mendatang bagi tim pelatnas. Untuk itu kami bersama para pelatih terus melakukan evaluasi mengenai kelemahan dan memaksimalkan tim CP Football.”

“Dengan dilaksanakannya try in ini tentu bisa menjadi tolak ukur bagi kami untuk terus membenahi komposisi tim, menjalankan program pelatihan maksimal dan melihat kemampuan dari masing-masing pemain itu sendiri. Walau dalam pelaksanaan try in ini tim CP Football Pelatnas meraih kemenangan mutlak dengan skor 7-1 atas tim tuan rumah, mengingat yang akan kita hadapi mendatang adalah Asean Paragames kita terus berkordinasi dengan para pelatih guna menutupi kelemahan tim seminimal mungkin dan mengembangkan potensi di segala lini. Kegiatan try in Kalsel ini tentu menjadi event penting bagi atlet guna melatih mental bertanding menuju Asean Paragames Fiipina 2020” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.