Atlet Para Table Tennis Indonesia Berpamitan Try Out ke Taiwan

Atlet Para Table Tennis Indonesia Berpamitan Try Out ke Taiwan

Pada hari Sabtu 20 Juli 2019, 24 atlet dan tujuh pelatih Para Table Tennis Indonesia berpamitan ke Ketua Umum NPC Indonesia bapak Senny Marbun di Kantor Pusat NPC Indonesia, untuk mengikuti pertandingan ITTF Asian Para Table Tennis Championships 2019 Taichung Taiwan. Di pertandingan ini tim Indonesia mengirimkan atlet-atlet terbaiknya di semua nomor kategori kelas yang dilombakan. Nomor kategori tersebut terdiri dari single dan team, baik putra maupun putri untuk physically impaired (classes 1-10) dan intellectually impaired (class 11).

Di agenda pamitan dan pelepasan atlet ini Ketua NPC Indonesia Bapak Senny Marbun berpesan “Setelah kejuaraan nanti, latihan harus terus ditingkatkan. Pelatih harus mencoba menggunakan metode-metode latihan baru supaya teknik dan kemampuan bertanding atlet dapat terus meningkat. Khusus kepada atlet yang berpotensi tampil di Paralympic Tokyo 2020, saya menekankan agar kesempatan itu dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. Persiapkan program-program latihan khusus, kita harus bertempur habis-habisan demi mengharumkan nama Indonesia.”

Sementara itu, pelatih internasional Tim Para Table Tennis Indonesia Bayu Widhie Hapsara Purba melaporkan seluruh atlet dalam kondisi prima dan siap bertanding. Untuk atlet yang diproyeksikan dan berpeluang tampil di Paralympic Tokyo 2020 nanti, salah satu tujuan bertanding di kejuaraan ini adalah untuk meraih target ranking point dan participation point Road to Paralympic Tokyo 2020.

Selamat dan sukses timnas Para Table Tennis Indonesia di kejuaraan ITTF Asian Para Table Tennis Championships 2019 Taiwan. Wujudkan kejayaan Merah Putih dan berikan yang terbaik!

Leave a Reply

Your email address will not be published.